Saturday, January 5, 2019

Manfaat dan Dosis Vitamin C untuk Udang Vaname

Tak bisa dipungkiri, Vitamin C adalah hal wajib yang harus kita sediakan untuk tambak udang Vaname kita. Vitamin C adalah salah satu produk unggulan dari AgriTeknik yang masuk kategori best seller. Selain harga kami yang paling murah dari yang lain, Vitamin C untuk udang memang mempunyai banyak manfaat untuk perkembangan udang. Beberapa faktor fisiologis yang dipengaruhi oleh vitamin C diantaranya adalah pertumbuhan, perkembangan serta proses reproduksi.


Vitamin C ini juga sedikit unik daripada zat lain. Vitamin C sangat mudah rusak, misalnya saja ketika dicampur dengan bahan kimia, vitamin C akan langsung rusak. Ini juga penyebab vitamin C tidak akan bisa di dapatkan dari pakan kimia. Solusi paling efektif adalah dengan membeli paket vitamin C dari kami, kami akan pandu bagaimana dosis pemakaian yang efektif agar memberikan hasil maksimal.

Jual Vitamin C Udang Harga Termurah


Secara kajian sains, Vitamin C sudah terbukti meningkatkan profit dari tambak udang. Salah satu kajian tersebut adalah kajian yang dilakukan oleh salah satu kampus pertanian. Berikut hasil kajiannya.

  1. Semakin tinggi dosis vitamin C yang diberikan, maka laju pertumbuhan udang juga semakin tinggi
  2. Semakin tinggi dosis vitamin C yang diberikan, maka presentase udang yang mampu bertahan hidup juga semakin tinggi
  3. Semakin tinggi dosis vitamin C yang diberikan, maka pemberian makan semakin efektif
  4. Semakin tinggi dosis vitamin C yang diberikan, maka nafsu makan udang juga semakin tinggi
Untuk melakukan konsultasi dan pemesanan, silahkan langsung kontak ke WA kami
WA: 081330286070


Obat Mengatasi Udang Vaname Stres

Sama seperti manusia, ternyata udang vaname juga bisa mengalami stres. Stress pada udang vaname ternyata lebih banyak diakibatkan oleh lingk...