Sunday, January 6, 2019

Jual Probiotik Alami Terbaik Untuk Udang

Kami AgriTeknik menjual probiotik alami yang dibuat khusus untuk tambak udang. Produk ini merupakan salah satu produk wajib yang harus digunakan oleh petambak udang agar pertumbuhan udang di tambak menjadi optimal, selain itu penggunaan pakan pun jadi efisien. Hal ini tentu meningkatkan keuntungan. Mungkin beberapa dari anda ada yang bingung, apa hubungannya penggunaan probiotik dengan optimasi pertumbuhan udang dan efisiensi penggunaan pakan. Simak penjelasan kami berikut ya.
memberi probiotik alami pada tambak udang

Probiotik Terbuat dari Mikroba Alami.
Fungsi dari Mikroba adalah menghasilkan enzyme yang dapat memecah makanan yang mempunyai rantai kimia panjang menjadi makanan yang berantai kimia pendek pendek. Perlu diketahui, udang hanya bisa memakan reremahan yang mempunyai rantai kimia pendek. Poin inilah yang kami maksud dengan mengefisiensikan penggunaan pakan. Jadi probiotik dapat membantu mengurangi biaya yang harus kita keluarkan untuk pakan.

Probiotik Mengandung Nutrisi Stimulus Pertumbuhan
Nutrisi-nutrisi ini berguna untuk mempercepat proses pertumbuhan serta meningkatkan nafsu makan udang. Hal ini tentu dapat menghemat pengeluaran operasional kita serta dapat memaksimalkan berat udang sehingga berdampak juga pada keuntungan kita.

Probiotik Termurah untuk Udang Vannamei

Beberapa produk probiotik andalan dari AgriTeknik diantaranya

  • Bacill Top
  • Lacto Top
  • Nitromin
  • Paracoccus Forte
  • Rhodococcus Forte
  • Thio Top
Untuk mengetahui produk mana saja yang anda butuhkan, anda bisa berkonsultasi dengan kami via no WA
WA: 081330286070


Obat Mengatasi Udang Vaname Stres

Sama seperti manusia, ternyata udang vaname juga bisa mengalami stres. Stress pada udang vaname ternyata lebih banyak diakibatkan oleh lingk...